Jumat, 24 September 2010

HP ANDROID HTC LEGEND

Beberapa bulan yang lalu, iPhone mengeluarkan produk terbarunya yang mereka beri nama iPhone 4 dengan beberapa fitur dan desain yang tentunya menarik untuk anda, namun sepertinya saat ini produk hp yang menerapkan sistem android akan mulai menjadi saingan terberat dari produk terbaru apple itu sendiri. HTC yang bekerja sama dengan google kini menawarkan sebuah produk terbaru dengan platform os android untuk anda, yang mereka beri nama dengan HTC Legend. HTC legend ini, berada di urutan 1 di antara 3 hp android tercanggih di jagat handphone sedunia.
HTC Legend by HTC with Google
Perseteruan di kancah sistem operasi mobile semakin ramai sejak kehadiran Android akhir 2008. Bahkan, untuk pertama kalinya platform Android mampu mempecundangi BlackBerry dan iPhone di Amerika Serikat.
Platform besutan Google tersebut mendominasi 34 persen dari ponsel pintar yang terjual di AS pada kuartal II-2010. Seperti dikutip dari hasil riset yang dilakukan Canalys, ada sekitar 4,99 juta ponsel Android yang terjual dari total 14,7 juta unit ponsel pintar yang terjual pada kuartal tersebut.
Berbagai produsen perangkat ponsel pintar berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan fitur lengkap dan kemampuan mumpuni. RIM denganBlackBerry, Apple dengan iPhone, HTC, Samsung, LG, hingga Motorola dengan masing-masing ponsel berbasis Android.
Kemunculan ponsel-ponsel pintar itu sekaligus menandai masuknya era smartphone di dunia. Android, masih menjadi sorotan utama di jagat sistem operasi mobile. Produk itu terus mencatat pertumbuhan pesat sejak sejumlah raksasa produsen mulai menggodok perangkatnya.
HTC Legend, salah satu andalan HTC Corp, produsen smartphone asal Taiwan, untuk menguasai pasar ponsel pintar dunia. Sepintas, HTC Legend mirip HTC Hero. Ya, dia memang suksesor dari HTC Hero.
HTC Legend, yang muncul pertama kali pada April 2010, merupakan ponsel Android besutan HTC ketujuh setelah HTC Dream, HTC Sapphire, HTC Hero, HTC Desire, HTC Click, dan HTC Bravo.
Untuk pertama kalinya produk handphone bersistem android mulai dipasarkan untuk masyarakat penggila handphone canggih. Di tahun 2010 ini bisa saja prouduk-produk android merajalela pasar handphone dunia dan tergolong hp yang sangat mahal, namun mari kita lihat 5 - 10 tahun yang akan datang bisa saja hp yanng berkualitas dan berteknologi tinggi ini akan mulai tersisih dengan kedatangan produk-produk terbaru dan tentunya dengan sistem yang lebih canggih, maka tak menutup kemungkinan beberapa tahun lagi, hp android ini akan tergolong sebagai kategori hp murah karena kalah saing dengan kualitas hp canggih beberapa tahun lagi
Artikel diambil dari hpmurah.info

0 komentar: