Jumat, 24 September 2010

Micxon Hp Sejenis Blackberry

Setelah sebelumnya nexian mengeluarkan hp jenis blackberry dengan fitur sangat mirip blackberry, kini ada lagi saingan dari nexian hp yang murah itu. Micxon nama merk hp jenis blackberry yang bakal menjadi saingan nexian dalam merebut pasar hp blackberry dengan harga yang murah.
Hp Micxon
Ponsel QWERTY ala BlackBerry sedang hangat-hangatnya hadir belakangan ini. Kali ini giliran Mixcon Mobile yang menghadirkan ponsel micxonberry S900 dan S910. Micxon S900 hadir dalam desain layaknyaBlackBerry Curve 8900 maupun BlackBerry Javelin.
Sama seperti handset dari Nexian maupun HT Mobile, Micxon S900 juga mengusung Dual-On GSM dan hadir dalam bodi yang berukuran cukup tipis, hanya 12 mm. Ia dilengkapi dengan teknologi Motion Shake Sensor yang menawarkan user untuk dapat menavigasi menu-menu tertentu dengan menggerakkan ponsel ke kiri atau ke kanan. Layarnya berukuran 2.2 inci dengan 262k warna.
Fitur lainnya yang hadir pada ponsel ini antara lain GPRS, Bluetooth A2DP, kamera VGA, MP3/MP4 player, radio FM dan slot kartu microSD. Pengguna juga dapat mengakses email, browsing, chatting dan membuka Facebook dengan mudah.
Selain S900, Micxon juga akan menghadirkan seri QWERTY lainnya dengan fitur yang lebih lengkap, yaitu S910. Micxon S900 dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta, telah dapat diperoleh saat ini di pameran Micxon Mobile yang diadakan di ITC Roxy Mas mulai tanggal 23 Juli - 23 Agustus 2009 serta tanggal 23 Agustus - 23 September 2009, juga di BG Junction Surabaya mulai tanggal 12 Agustus - 12 September 2009.
Semakin banyak pilihan semakin memanjakan konsumen, tapi semoga tak hanya murah, namun tetap mengutamakan kwalitas, sehingga konsumen benar-benar merasakan kepuasan saat memiliki hp murah sejenis micxon atau nexian, dan benar-benar merasa dimanjakan dengan persaingan beberapa merk hp baru akhir-akhir ini yang meramaikan pasar handphondeblackberry.

0 komentar: