Kamis, 23 September 2010

HARD DISK EKSTERNAL TAHAN BANTING


Produsen harddrive terkemuka dunia, Hitachi yang lama bermain di pangsa pasar harddrive internal kini mulai melirik pasar harddrive eksternal mengingat permintaan yang begitu tinggi terhadap harddrive portable ini.
Salah satu produk yang diluncurkan baru-baru ini adalah Hitach Simple Tough 500 Gb, sebuag portable storage berkapasitas besar yang tampil dalam kemasan plastik berbalut karet pada kedua sisinya. Koneksi USB pada harddisk ini menyatu dengan casing sehngga membuat penmpilannya terkesan sporty dan lebih dinamis.
Sesuai namanya Hitachi mengklaim media penyimpanan data ini tahan terhadap benturan atau terjatuh dari ketinggian 3 meter. Bukan hanya itu, harddisk ini tahan terhadap air, sehingga bagi pengguna yang memiliki mobilitas cukup tinggi tak perluragu sksn daya tahan dan keunggulannya.
Hasil pengujian terhadap kecepatan baca dan tulis Hitach Simple Tough 500 Gb memberikan hasik yang cukup baik meskipun tidak tercepat dikelasnya.
Hitach Simple Tough 500 Gb mampu menulis file besar dengan kecepatan 28 Mb/s dan speed bacanya 31.1 Mb/s sedangkan untuk file kecil masing-masing pada speed 20.4 Mb/s dan 14.6 Mb/s.
Harga Harddisk Hitach Simple Tough 500 Gb $ 113 sangat sesuai untuk harddisk ini melihat desainnya sporty dan daya tahannya cukup baik dalam segala macam kondisi. 

0 komentar: