Jumat, 01 Oktober 2010

DELL AERO: Ponsel 5 Mpix Dengan Google Android


Untuk saingi iPhone, produsen computer Dell Inc resmi bersaing dengan Apple Inc dibisnis Smartphone. Mengenai julukannya direncanakan akan berjuluk Dell Aero.

Ponsel ini merupakan smartphone dengan layer sentuh beresolusi dengan ukuran 640X360 atau 800X480. mengenai system yang dipakai adalah Google Android. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 5 megapixel sehinga hasil kualitas gambarnya cukup tajam.
Fitur lain dalam DELL AERO adalah flash lite sehingga anda dapat melakukan streaming audio dan video dalam perjalanan. Selain itu DELL AERO memungkinkan andda untuk langsung menguploud foto dan video ke Flickr, Picassa, Youtube dan Twitpic.

Di Amerika DELL AERO akan dibundel dengan jaringan AT & T selama 2 tahun kontrak. Harganya 99.99 dollar AS. Sementara itu, untuk yang tidak terikat dengan AT&T harganya sebesar 299.99 dollar AS perunit.

Dell mengungkapkan, DELL AERO merupakan salah satu produk ponsel pintar yang paling ringan. Selan itu DELL AERO juga memakai piranti lunak Flash buatan Adobe System.

Rencananya, Dell juga meluncurkan computer tablet berukuran 5 inci yang diberi nama streak. Computer tablet ini juga akan menggunakan system android dan menggunakan jaringan AT&T. Peluncuran streak ini untuk menyaingi iPad buatan apple

0 komentar: