Jumat, 24 September 2010

Harga Blackberry

Blackberry lagi blackberry lagi, sepertinya bahasan tentang blackberry tak ada habisnya untuk saat ini, bagaikan sebuah gosip hot yang masih saja hangat kalau di bahas. Blackberry memang seolah menjadi bagian kehidupan warga metropolitan, tak hanya bisnisman, blackberry juga sudah merambah pada anak muda, ibu rumah tangga bahkan orang tua, Blackberry laris manis bagaikan kacang. di tengah larisnya blackberry, apakah ada blackberry Murah?
Harga Blackberry
Kenapa Blackberry menjadi barang yang banyak diminati, banyak yang beralasan lebih maksimal dalam berbisnis, ada yang bilang lebih mobile dan ada juga pendapat yang mengatakan blackberry hanya gengsi gengsian semata. Lalu berapa sebenarnya harga blackberry sehingga begitu istimewanya barang ini? Dari pantauan di beberapa tempat penjualan blackberry, kisaran harga blackberry masih beragam. dari yang 1 jutaan sampai 8 jutaan. sebuah perbedaan harga yang sangat menonjol dari sebuah barang yang boleh dikatakan lux. Harga blackberry beragam tergantung merk. Namun untuk type blackberry yang menjadi primadona saat ini hanya beberapa saja . seperti :
BlackBerry Javelin 8900 (QWERTY) dengan harga 4.500.000 an, BlackBerry Javelin 8900 harga 5 jutaan, BlackBerry Bold 9000 (QWERTY) dengan harga kisaran 7 jutaan , BlackBerry Storm 9500, BlackBerry 8320 Titanium/Red, BlackBerry 8310 Titanium, dan beberapa merk blackberry dengan harga harga yang bersaing. Harga Blackberry akan terus berubah sesuai peminat dan permintaan peminat.
Harga blackberry lain akan kami bahas di postingan selanjutnya, blackberry murah masih bisa didapat dengan harga kisaran 1 jutaan.

0 komentar: