Jumat, 24 September 2010

Sony Ericsson T707


Sony Ericsson kembali mengeluarkan hp terbaru mereka, Sony Ericsson T707 dengan Tema mereka Handphone Cahaya Kehidupan anda. Tak berlebihan jika tema itu di berikan pada Hp terbaru sony ericsson ini, dari tampilannya yang penuh warna dan cahaya, selain juga modelnya yang cewek banget. sangat cocok untuk anda yang suka dengan gaya lembut.
Fitur Handphone Sony Ericsson T707
Fitur dari Hp SE T707 Ini tak banyak yang baru, mungkin hanya Kontrol gerak yang dimilikinya. mengontrol telepon dengan lambaian tangan Anda. Mengontrol telepon tanpa menyentuhnya. Kontrol gerakan memungkinkan Anda meredam suara panggilan masuk atau mengatur alarm ke snooze dengan mengusapkan tangan Anda pada telepon. Kamera telepon berfungsi sebagai sensor untuk mencatat gerakan.
Selain Fitur baru diatas, adalagi Fitur yang Mungkin Baru bagi anda, Pergantian tema dari layar ponsel ini ketika malam tiba, atau sore menjelang malam, Sony Ericsson T707 akan otomatis berubah dengan sendirinya menyesuaikan kondisi malam. Begitu Sebaliknya Pagi merebak, malam tiba - telepon Anda akan merefleksikannya. Tema Siang dan Malam mengubah penampilan desktop dan menu telepon saat siang menjadi malam.
Mampu merekam Musik hanya dalam beberapa detik, dan yang pasti cahaya dari Hp SE T707 Ini sangat Dominan sehingga tak salah jika tema dari Hp Ini adalah Cahaya Kehidupan anda.
Untuk Camera Handphone masih standar 3,2 Mp . dan dilengkapi juga dengan radio FM Musik di udara - pasang dan nikmati. Telepon dilengkapi dengan radio FM stereo built-in.
Sebenarnya masih banyak lagi spesifikasi lain Termasuk harganya yang belum jelas, tapi karena handphone ini belum ada di pasaran, Kita tunggu saja Peluncuran nya. yang di rencanakan beberapa Bulan Lagi.

0 komentar: