Jumat, 24 September 2010

Harga Laptop

laptop murah

Nilai tukar dolar turun, berarti rupiah menguat, dan harga-harga elektronikpun ikut turun, elektronik umumnya banyak yang mengikuti pergerakan dolar, laptop sebagai barang elektronikpun kena imbas, beberapa harga laptop murah meriah di pasaran!! tapi tak semua memberikan harga murah, banyak yang meningkatkan kwalitas nya dengan harga yang bertahan.
Setelah sebelumnya saya posting tentang harga modem internet yang mahal, ternyata kini harga modem internet berangsur turun, dan harga modem internet murah banyak menghiasi kolom iklan baris di beberapa tempat. kembali soal laptop murah, jangan tertipu murahnya saja, karena jika anda membeli laptop murah dengan kwalitas murahan, itu sama aja dengan bohong. laptop akan menjadi mahal karena biaya service kadang menggila, seperti kerusakan pada main board yang mungkin harganya setengah harga laptop anda.
Referensi harga laptop murah dan lumayan berkwalitas sangat banyak, kisaran harga pun 6,5 jutaan ke bawah, sudah core duo dan dvd rw, RAM 1 -2 GB dan HDD 160. diantara beberapa merk itu ada laptop asus, lenovo, compaq, laptop acer, Byon, dan tentunya axioo, laptop axioo murah udah saya bahas pada artikel sebelumnya, dan lumayan banyak yang setuju. tapi soal kwalitas kayaknya axioo makin memburuk, pengalaman pribadi, 2 tahun pake terpaksa harus ganti main board dengan harga main board Rp. 2,4 jt :P, mending beli laptop baru 
Daftar harga laptop murah belum bisa saya update saat ini, mungkin beberapa waktu lagi akan saya update tentang harga laptop murah yang tentunya berkwalitas. dan bisa untuk anda gunakan untuk beberrapa tahun kemudian.

0 komentar: