Minggu, 26 September 2010

NOKIA C1 DAN C2 : Dual SIM Dari Nokia

Nokia sepertinya terusik juga dengan sepak terjang ponsel-ponsel jebolan china. Dirasakan mengganggu, vebdor raksasa asal Finlandia ini secepatnya mengikuti trend yang biasa dianut ponsel China yaitu mengusung ponsel dual SIM card.Rencana Nokia yang telah menyiapkan ponsel GSM-GSM ini sejatinya telah mulai terdengar kasak kusuknya mulai juni lalu. Hanya saja rencana realisasinya baru kita liat sat ini.

Nah salah satu Negara pertama yang mendapat kehormatan untuk menjajal kemampuan Nokia dual SIM card ini adalah Nigeria. Dinegara Afrika tersebut Nokia melepas C1 untuk menahan gempuran ponsel China yang terbilang gesit disana.

Nokia C1 merupakan ponsel yang cukup kompetitif dan dapat dioperasikan dengan mudah. Pengguna tinggal menekan satu tombol untuk berganti akses kartu.

Nokia C1 juga dikatakan memiliki daya tahan baterai yang lama, yakni bisa bertahan hingga 6 minggu dalam keadaan stand by. Tak ayal daya tahan ini dikatakan sebagai yang terlama dijajaran ponsel Nokia lainnya.

Tidak disebutkan berapa berapa banderol harga Nokia C1. Hanya saja Nokia C1 dikatakan lebih murah dari seri Nokia dual SIM lainnya yaitu Nokia C2 yang dihargai USD 39 atau sekitar Rp 350 ribu dan digadang-gadang akan dilepas kepasar pada kuartal 4 2010.

0 komentar: