Minggu, 26 September 2010

NOKIA X5 : PONSEL MUSIK PUNYA DESAIN NYENTRIK


Nokia kembali menjadikan Indonesia sebagai Negara pertama didunia yang menikmati jagoan terbarunya, yaitu Nokia X5. hadir dengan design unik serta aneka fitur yang sesuai trend anak muda masa kini.
Desain
Tampilan yang beda menjadi salah satu kunci utama Nokia X5 untuk menarik hati pembeli. Berbeda dengan seri X lain, X5 memiliki desain sliding yang berbentuk kotak persegi jika dalam keadaan tertutup. Dessain yang tidak lazim seakan menjelaskan karakter anak muda masa kini yang selalu tampil beda dan unik.
Nokia X5 tersedia dalam berbagai pilihan warna dasar seperti pink, Azure, Grphite Black, yellow green dan purple. Tampak muka Nokia X5 tertanam layer TFT 2.36 inci dengan ketajaman 256 ribu warna. Tepat dibawah layer terdapat tombol pintas menuju buku telepon, kamera, pemutar musik, menu utama serta tombol navigasi empat arah.

Musik
Nokia X5 merupakan evolusi dari keluarga besar Xpressmusic yang sudah cukup punya nama dikancah ponsel musik. Sedikit berbeda dengan generasi X sebelumnya, Nokia X5 tidak dilengkapi tombol khusus untuk pemutar musik.
Namun Nokia X5 menggantikan tombol tersebut dengan fasilitas sensor gerak yang bernama Surprise me. Fitur ini memudahkan sekali saat mengganti track lagu tanpa perlu menekan tombol next atau previous.
Masih berkaitan dengan dunia musik X5, Nokia dan interscope Record merilis aplikasi game bernama Nokia dance Fabulous, dimana arits Cindy Gomez akan tampil beserta avatarnya digame ini.

Kamera
Dibalik penampilannya yang unik, ternyata Nokia X5 sudah didukung fitur pengabadian gambar yang cukup mumpuni. Selain tersedia menu video recorder, Nokia X5 sudah dipersenjatai kamera dengan kekuatan 5MP. Walau tidak disuplai lensa sekaliber Carl Zeiss, namun dengan ukuran pixer yang besar membuat hasil bidikan Nokia X5 bisa dihandalkan

Konektivitas

Berbicara konectivitas apa yang diberikan Nokia X5 kepada user untuk memudahkan proses transfer data sudah terbilang lengkap. Pasalnya ponsel ini sudah dilengkapi port mini USB serta teknologi Bluetooth yang sudah baik

0 komentar: