Jumat, 24 September 2010

Sony Ericcson C905 Hp bisa Internet

SE C 905
Sony Ericsson C 905
Sony Ericsson memang penuh inovasi, beberapa ponsel keluaran SE banyak yang memuaskan konsumen, mulai dari fitur yang lengkap sampai harga yang boleh bersaing dengan merk lain nya. Kali ini kembali sony tampil dengan Hp keren dengan kamera cybershoot yang sangat memuaskan anda yang suka mengambil gambar dimana pun anda berada.
Tak hanya di manjakan dengan kamera nya yang canggih, Hp C905 ini pun di lengkapi dengan fasilitas keren lainnya , dimana koneksi Internet anda akan terakses lebih maksimal dengan menggunakan Hp C 905 ini, karena di lengkapi jaringan HSDPA. sebuah handphone yang sangat lengkap untuk ukuran ponsel seharga ini.
Selain bisa ber internetan cepat melalui handphone. C 905 menawarkan beberapa kecanggihan lain seperti : aGPS, Wayfinder Navigator, Deteksi wajah, pakai DLNA, Wi-Fi alternatif, Media player dan banyak lagi fasilitas lainnya. bayangkan anda bisa menggunakan Hp keren ini untuk mengakses cepat email dan blog anda, setelah selesai anda tinggal masukkan di saku anda. Ibarat Laptop ini adalah laptop super mini.
aGPS dan di Sony Ericsson C905 semakin memanjakan anda karena anda Tidak sampai kesasar lagi. Telepon Anda dilengkapi aGPS built-in. Layanan berbasis lokasi seperti Google Maps™ dan Wayfinder membantu Anda menemukan arah ke tempat tujuan. Atau tambahkan info lokasi ke gambar Anda - gunakan fungsi geo-tagging. Sedangkan wayfinder Navigator C905 berfungsi bagi Anda untuk tidak pernah kesasar - ke manapun Anda pergi. Telepon Anda dilengkapi dengan versi uji coba Wayfinder Navigator™. Tetap di jalur yang benar dengan petunjuk navigasi pada setiap belokan, akses tidak terbatas ke alat bantu perencanaan wisata online dan peta yang dapat di-download.
Hp Sony C 905 ini di bandrol dengan harga Rp 5.550.000. Sebuah harga yang cukup Murah bagi penikmat dan penyuka gadget super canggih dan Fitur yang lengkap Ini.

0 komentar: