Jumat, 24 September 2010

Daftar Internet Murah

Banyak orang bertanya-tanya dan mencari informasi tentang internet murah, provider apa sih yang menyajikan internet murah dan kecepatan yang stabil. tentu jika kita orang yang mudah terpancing iklan akan merasa gampang mencari internet murah dan kecepatan stabil di negri ini, tapi Iklan tetap lah iklan , selalu memberikan slogan nomer satu dari yang di tawarkan. Untuk itu ada baiknya saya review beberapa Internet murah, tapi kecepatan tentunya tak stabil dengan harga yang mahal. tapi cukuplah untuk sekedar internet murah.
Kalo mau Koneksi kenceng solusinya hanya satu, Jangan pilih yang murah. tapi kalo anda mencari informasi koneksi internet murah berikut saya rekomendasikan 1 persatu dari yang saya tau :
1. Telkomsel flash Basic - unlimited harganya cuman 125.000 / bulan, di tambah ppn kira-kira menjadi 137.500 an . speed di tulis up to 256 kbps, tapi kembali lagi, yang murah, gak ada yang stabil.
-Kelebihannya : jangkauan telkomsel luas, telkomsel gitu loh. Koneksi lumayan stabil tergantung BTS
-Kekurangannya : Aktifasi ribet, kadang koneksi mati sendiri. suportnya sudah pasti buruk.
2. IM2 Broom Unlimited : Harganya Rp. 150.000 untuk kartu perdana sudah termasuk pulsa, selanjutnya tinggal beli pulsa isi ulang 100.000/ bulan, masa altif 30 hari.
-Kelebihan : Aktifasi mudah, Mobile dan masa tenggang kartu 180 hari.
-Kekurangannya : Koneksi gak stabil , dan iklan nya menipu banget…
Untuk rekomendasi yang lain saya belum banyak memiliki alasan utnuk mereview nya, ada axis yang menawarkan paket Rp. 0,1 / kb namun promonya sepertinya terbatas, jadi akan rugi kalau di bahas. di samping Koneksi Internet GSM Murah tadi, ada juga internet murah berbasis CDMA, seperti Smart yang menawarkan paket handphone + Koneksi internet, hanya dengan Rp 289,000 kamu mendapat Handphone yang berfungsi sebagai modem + kartu perdana Smart + koneksi internet 12 Gb selama 6 bulan. ada juga esia dan lain-lain. mungkin akan saya bahas pada kesempatan lain yang sumbernya lebih bisa di percaya.
Selamat memilih dan mencoba Internet Murah anda.

0 komentar: